Selasa 23 Apr 2013 14:35 WIB

Balap Matic Sentul Seri 1, Peserta Luar Biasa

Red:
Balap Matic Sentul Seri 1, Peserta Luar Biasa
Foto: motor.sportku.com
Balap Matic Sentul Seri 1, Peserta Luar Biasa

SPORTKU.COM - Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race 2013 menjadi ajang balap bergengsi di tanah air, khususnya bagi mereka para penggemar motor matic. Berkat pengalaman di tahun pertamanya pada musim balap 2012 lalu, kini Helmy Sungkar semakin semarak dalam melangsungkan balap maticnya di tahun 2013.

Seri 1 yang berlangsung kemarin tanggal 20-21 April di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat menjadi awal dari lima rangkaian seri yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2013. Sebanyak 360 pembalap lebih turut serta dalam event ini. Termasuk para pembalap wanita yang berjumlah 12 pembalap.

Jumlah tersebut terbilang tinggi bila dibandingkan dengan jumlah peserta pada Seri 1 tahun 2012 lalu. Pada Seri 1 tahun 2012 lalu hanya diikuti oleh sekitar 180-an peserta.

"Peserta di Seri 1 tahun ini luar biasa, meski kelas kami potong dari 11 kelas di musim balap 2012 lalu dan kini hanya sembilan kelas yang dilombakan, namun peserta tetap membludak," ungkap Helmy Sungkar pimpinan Trendypromo Mandira.

Penyelenggaraan babak final berlangsung dramatis. Apalagi guyuran air hujan yang membuat lintasan sirkuit menjadi basah. Tak sedikit pula para pembalap yang mengalami insiden terjatuh. Pembagian hadiah juga berlangsung hingga malam hari.

Acara pembukaan Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race 2013matic sentul, matic, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, skutik, balap motor, balap matic, balap motor matic, brt, comet, tdr, pertamina, indotire, pembalap wanita, matic race

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement