Kamis 11 Apr 2013 23:25 WIB

Heat Kalahkan Wizards Tanpa Pemain Bintang

Miami Heat
Foto: www.theblaze.com
Miami Heat

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Juara bertahan kompetisi bola basket nasional Amerika NBA, Miami Heat, turun lapangan tanpa diperkuat para pemain bintang. Mereka tetap mampu tampil sebagai tim terbaik musim ini dan mendapat keuntungan maju ke babak playoff dengan kemenangan 103-98 atas Washington pada Rabu.

Ray Allen mencetak 23 poin ketika membuat Heat memimpin kendati mereka tidak diperkuat LeBron James yang mengalami nyeri pada kaki kanannya. Heat juga tidak diperkuat Dwyane Wade yang cedera pergelangan kaki.

Sementara, Chris Bosh terserang sakit flu. Udonis Haslem mengalami lebam pada kaki kanannya.

Meski tanpa pemain bintangnya, Heat tetap mampu menjadi tim yang terbaik. Heat menorehkan rekor kemenangan terbanyak dalam satu musim dengan 62 kemenangan.

Heat tampil meyakinkan berada di atas San Antonio Spurs yang menjadi pimpinan klasemen Wilayah Barat kompetisi NBA. Heat akan maju ke babak playoff sebagai unggulan teratas. Miami sebenarnya sudah memastikan diri berada di puncak klasemen Wilayah Timur.

Rashard Lewis mencetak angka 17 poin untuk Heat. Sedangkan, Shane Battier menyumbang 15 poin serta Mike Miller 14 poin.

Wizards, yang diperkuat A.J. Price dengan koleksi 23 poin dan John Wall 17 poin, menyaksikan sembilan kemenangan kandang mereka kandas saat ditahan lawan. Washington melorot rekornya menjadi 29-50.

sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement