Rabu 10 Apr 2013 14:26 WIB

Chris John: Saya Bisa Kalahkan Satoshi

Chris John
Foto: Reuters/Edgar Su
Chris John

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA Chris John merasa optimistis bisa mengalahkan penantangnya Satoshi Hosono (Jepang) pada pertarungan perebutan gelar di Senayan, Jakarta, Ahad (14/4).

"Saya merasa yakin bisa mengalahkan dia (Satoshi Hosono) apalagi pertarungan itu dimainkan di depan publik sendiri dan ini yang menambah motivasi saya untuk mengalahkannya," kata Chris John ketika dihubungi dari Semarang, Rabu (10/4).

Menurut petinju dengan rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut, dirinya berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia supaya bisa kembali membawa pulang sabuk gelar juara ini.

Ketika ditanya apakah ada target untuk memukul KO petinju Jepang tersebut, petinju dengan julukan The Dragon tersebut mengatakan, keinginan itu tetap ada dan akan berusaha untuk mencapainya.

"Saya akan manfaatkan setiap kesempatan pada ronde berapapun untuk memukul KO lawan saya," kata petinju yang sudah hampir 10 tahun memegang gelar juara dunia kelas bulu WBA sejak merebutnya dari tangan petinju Kolombia Oscar Leon melalui pertarungan ad-interim di Bali, 26 September 2003.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement