Selasa 09 Apr 2013 06:00 WIB

Tanpa Mengeluhkan Performa Ban, Tim Terbaik Akan Juara!

Red:
Tanpa Mengeluhkan Performa Ban, Tim Terbaik Akan Juara!
Foto: mobil.sportku.com
Tanpa Mengeluhkan Performa Ban, Tim Terbaik Akan Juara!

SPORTKU.COM - Jean Alesi, mantan pembalap Formula 1 yang saat ini menjadi Brand Ambassador Pirelli mengaku gerah dengan keluhan tim dan pembalap F1 terhadap performa ban Pirelli yang menjadi suplier ban musim 2013.

Ia menegaskan bahwa tim terbaik akan tetap keluar menjadi juara tanpa harus mengkritik dan mengeluhkan performa ban Pirelli. Menurutnya, tidak ada gunanya bagi tim ataupun pembalap untuk melulu komplain kepada Pirelli.

"Satu hal yang pasti dan tidak akan berubah adalah tim terbaik akan selalu menuai sukses. Jadi, sama sekali tidak berguna jika anda selalu komplain dan mengeluh," cetus Alesi dikutip dari Autosport, Selasa (9/4).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa strategi balapan serta manajemen penggunaan ban bukanlah hal baru di Formula 1. "Selama berkarir di F1, saya juga menjalani regulasi serta pergantian suplier ban yang berbeda."

"Pirelli memiliki karakter tersendiri, dan terbukti dua seri awal berlangsung fantastis," ungkap pria 49 tahun tersebut.

Jean Alesi adalah mantan pembalap F1 asal Perancis yang pernah membela enam tim berbeda, salah satunya Ferrari. Selama karirnya di F1, Alesi berhasil naik podium sebanyak 32 kali.

Jean Alesi, mantan pembalap F1 dan Brand Ambassador Pirellijean alesi, brand ambassador pirelli, mantan, pembalap f1, pembalap perancis

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement