Sabtu 30 Mar 2013 18:04 WIB

Telkomsel Gelar Try Out UN dan Pentas Seni Siswa SMA dan SMK

Ujian Nasional (ilustrasi).
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Ujian Nasional (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menggelar acara “Haisobat Youth on the Move”  yang merupakan ajang pentas seni siswa SMA-SMK terbesar di Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan ini, para siswa bisa menikmati beragam pagelaran hiburan dan parade yang dapat mengasah kreativitas remaja, memperluas pergaulan serta mengikuti serangkaian persiapan Ujian Nasional (UN).

 

Head of Area Jabotabek Jabar Group Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, Telkomsel konsisten mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. '' Dengan kemasan dan konsep Youth on the Move Festival  yang menghibur, bermanfaat, sekaligus edukatif, kami berharap acara ini mampu mendapatkan respon positif dari seluruh pelajar serta menjadi ajang persiapan bagi para siswa untuk menghadapi Ujian Nasional.”

 

Haisobat Youth on the Move  ini  diikuti oleh sekitar 10.000  dari 483.575 siswa SMA-SMK yang ada di wilayah Jakarta.

 

Sebelum acara berlangsung, para siswa diberi kesempatan untuk mengikuti try out Ujian Nasional, lengkap dengan pembahasan soal dan tips bermanfaat yang dipandu oleh Dr. Tedi Setiawan dari ITB dan pejabat Kementerian Pendidikan Nasional.

 

Dalam acara tersebut, para siswa bisa mengikuti community coaching clinic, dimana terdapat sekitar 45 booth exhibition di dalamnya, mulai dari food and beverage, distro, komunitas kreativitas anak muda, toko buku Gramedia, gadget dan beragam booth menarik lainnya.

Mereka juga dapat mengikuti beberapa kompetisi  antar komunitas sekolah di sesi youth competition yang berhadiah gadget dan paket menarik lainnya.

 

Pentas seni siswa SMA-SMK terbesar ini semakin meriah dengan hadirnya penampilan artis ternama seperti  Princess, Vierratale, Souljah, Killing Me Inside, Rass Muhammad, Thirteen, Tipe X dan Sweet As Revenge.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement