Rabu 13 Mar 2013 09:57 WIB

Hayom Melaju ke Putaran Kedua Swiss Terbuka

 Dionysius Hayom Rumbaka
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Dionysius Hayom Rumbaka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, berhasil melaju ke putaran kedua turnamen Swiss Terbuka Grand Prix Gold di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa malam waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Hayom yang menempati peringkat 25 dunia itu membutuhkan tiga game untuk mengamankan tiket ke putaran kedua dari lawannya berasal dari India, Sourabh Varma, dengan skor 11-21, 21-18, dan 23-21 pada pertemuan pertama kedua pemain tersebut.

Pada putaran kedua yang akan datang, Hayom akan ditantang pemain berasal dari Republik Cheska, Petr Koukal, yang sebelumnya mengalahkan pemain berasal dari Rusia, Vladimir Malkov, melalui rubber game 21-12, 14-21, dan 21-12.

Pada nomor ganda campuran, Alvent Yulianto Chandra/Rizki Amelia Pradipta berhasil melangkah ke babak utama. Pasangan non-pelatnas yang harus melalui babak kualifikasi itu berhasil melewatinya setelah menumbangkan pasangan Malaysia, Wee Kiong Tan/Vivian Kah Mun Hoo, dengan skor 21-19, 18-21, dan 21-13.

Pada putaran pertama mendatang, mereka langsung ditantang unggulan ketujuh, Sudket Prapakamol/Kunchala Voravichitchaikul berasal dari Thailand.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement