Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Putri Cha Tae Hyun Menangis Lihat Ayahnya di TV

Selasa 12 Mar 2013 11:32 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Cha Tae Hyun

Cha Tae Hyun

Foto: cutehotguys.com

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Cha Tae Eun, bayi kecil aktor Cha Tae Hyun baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara '1 Night 2 Days' di KBS2 TV. Saat melihat penampilan ayahnya di televisi, Tae Eun justru menangis begitu keras. Mengapa?

Laiknya bayi pada umumnya, pastinya merasa asing melihat perubahan fisik pada ayahnya. Dalam acara televisi itu, Tae Eun rupanya melihat ayahnya mengenakan rambut palsu alias wig. Pada acara itu, masing-masing anggota '1 Night 2 Days' diminta mengenakan wig sebelum memulai misi mereka.

Dilansir dari Soompi, Selasa (12/3), Tae Eun pun menangis melihat penampilan ayahnya dengan rambut panjang. Penonton yang berada di sekitar lokasi syuting sontak tertawa melihat kelucuan bayi kecil itu.

Akhirnya, Cha Tae Hyun dan abangnya bergegas menghampiri si kecil Tae Eun dan meyakinkan bahwa orang yang dilihatnya berambut panjang itu adalah ayahnya.

Cha Tae Hyun menikah pada 2006. Dia dikaruniai seorang putri berwajah imut yang sangat mirip dengan dirinya. Cha Tae Hyun saat ini tengah sibuk membintangi drama fantasi komedi berjudul 'Jeon Woo Chi.'

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA