Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

JYJ Bikin Laman Khusus untuk Penggemar

Senin 11 Mar 2013 09:33 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan

JYJ

JYJ

Foto: Soulbeats.com

REPUBLIKA.CO.ID, SEOL -- Jaejoong, Yoochun, dan Junsu yang tergabung ke dalam JYJ baru saja mendapat kembali lisensi panggung  di Korea Selatan dan Jepang.

Mereka mendapatkannya setelah memenangkan persidangan atas SM Entertainment, manajemen lama mereka. Kini, JYJ semakin aktif mendekatkan diri kembali dengan penggemarnya.

JYJ sengaja membuat sebuah situs jejaring sosial agar hubungan dengan penggemar mereka lebih dekat. Line resmi mereka bernama 'A SNS Korea.' Di sana, JYJ akan  berbagi informasi, foto-foto terbaru kelompok dan masing-masing personelnya, pesan suara, hingga tanda tangan untuk penggemar mereka.

"Jika situs resmi Facebook digunakan untuk menyampaikan informasi dan pengumuman terkait kegiatan grup, maka Line merupakan cara terbaik untuk saling berbagi foto dan pesan suara. Sehingga, hubungan dengan penggemar lebih dekat," kata perwakilan C-Jes Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (11/3).

Ke depannya, JYJ akan aktif menggunakan pesan suara ketimbang tulisan. Misalnya untuk menyampaikan pengumuman konser luar negeri mereka. 

Akun resmi 'Line JYJ' akan tersedia dalam sejumlah bahasa. Di antaranya Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, Turki, Spanyol, Singapura, dan Thailand.

Akun tersebut sejak dibukanya sudah memiliki ribuan teman yang terdaftar dari berbagai negara. Pada 11 Maret ini, Jaejoong akan mengadakan ngobrol langsung melalui 'Line JYJ' itu dengan penggemarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA