Jumat 08 Mar 2013 06:34 WIB

Koleksi Busana Hitam Jenahara

Rep: Nora Azizah/ Red: Endah Hapsari
Koleksi busana hitam Jenahara
Foto: Rakhmawaty
Koleksi busana hitam Jenahara

REPUBLIKA.CO.ID, Jenahara Nasution, pemilik label Jenahara, meluncurkan aneka koleksi berwarna hitam. Jehan, sapaan akrab Jenahara, memang identik dengan hitam. Tak heran bila karya terbarunya lagi-lagi dibalur warna gelap itu, sama seperti koleksi-koleksi terdahulunya.

“Modern dan timeless menjadi karakteristik dari karya saya,” ujar Jehan. Warna hitam dipandang Jehan netral juga anggun. Di sisi lain, warna ini se lalu menghadirkan ruang misterius yang menarik. Dia menyebutnya demikian karena hitam mampu menonjolkan banyak hal dari orang yang memakainya.

Meski gelap, hitam tidak berarti kelam. Dalam koleksi bertema “The Inhe ritance Mystery of Black”, warna hitam melambangkan kekuatan seorang wanita mandiri. Koleksi Jehan kali ini pun hadir dalam potongan yang memberi kesan tangguh.

Jehan mengemas rancangannya sangat luwes. Penggemarnya tidak merasa kerepotan atau terganggu saat mengenakannya. Racikan pakai annya juga bersifat fleksibel. Mampu beradaptasi di segala acara, formal atau kasual. Memang multifungsi sehingga bisa dipakai dalam beberapa situasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement