Selasa 26 Feb 2013 21:51 WIB

LP3I Hadir di Pameran Pendidikan Makassar

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Both LP3I di pameran pendidikan Makssar
Both LP3I di pameran pendidikan Makssar

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, MAKASAR - Tidak hanya di Jakarta, LP3I juga mengikuti pameran pendidikan di Makasar. Pameran yang bertajuk "Kampus Kampus Favorite" ini digelar di Mall Ratu Indah Makasar. Selama tiga hari, 22-24 Februari, sebanyak 55 perguruan tinggi dari Jawa dan Malaysia mengikuti pameran ini.

"Antusias siswa-siswi yang datang di stand LP3I sangat tinggi, terlihat dari padatnya siswa-siswi yang datang untuk berkonsultasi dengan tim LP3I," kata Abduh Idris, Direktur Polinas LP3I Makasar.

Abduh menambahkan, antusias ini menjadi sebuah bukti jika P3I memang pantas menyandang Top Brand. Masyarakat Indonesia percaya LP3I adalah kampus yang sudah berpengalaman. Selama 24 tahun berdiri LP3I dapat memberikan penempatan kerja terbaik bagi mahasiswanya.

Di pameran kali ini, LP3I menghadirkan dua kampusnya. Yaitu Kampus Urip dan Alauddin. LP3I juga membuka kesempatan kepada calon mahasiswa baru untuk mendaftar langsung pada kegiatan tersebut.

Bagi calon mahasiswa yang belum sempat mendaftar ditempat, bisa langsung mendatangi kedua kampus tersebut. Polinas LP3I Kampus Urip ada di Jl. Urip Sumoharjo nomor 78. Dengan nomor telepon 0411-459271. Dan Polinas LP3I Kampus Alaudin di Jl. Sultan Alaudin nomor 98, depan Asrama Brimob. Dengan nomor telepon 0411-8115969.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement