Ahad 17 Feb 2013 00:35 WIB

Brand Mahasiswa Tampil Dalam IFW 2013

Rep: Nora Azizah/ Red: Hazliansyah
Indonesia Fashion Week 2013
Foto: Aditya Pradana Putra/Republika
Indonesia Fashion Week 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa bilang hanya desainer kondang yang bisa tampil dalam ajang Indonesia Fashion Week 2013. Mahasiswa dari Lembaga Pendidikan Tata Busana (LPTB) Susan Budiharjo juga unjuk kebolehan.

Membawa brand Number 1, sepuluh mahasiswa mode yang tergabung dalam satu tim ini berpartisipasi dalam pekan mode akbar di Indonesia pada Kamis (14/2) kemarin. Busana yang ditampilkan dalam fashion show berkonsep full colour.

Menampilkan busana dengan warna terang. Dalam karyanya, busana didukung dengan sepatu dari desainer sepatu kondang Yongki Komaladi.

Number 1 juga sudah masuk dalam sebuah departemen store besar di Indonesia sejak tahun lalu. "Karakter busana number 1 ready to wear dan padu padan," ujar Susan Budihardjo sang founder label.

Merek mahasiswa diharapkan bisa menampung kreativitas mahasiswa sebelum mereka terjun ke dunia mode. Semacam persiapan untuk go global.

Brand Number 1 ini bisa dinikmati para penikmat mode di booth mereka LPTB Susan Budihardjo Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan.

Para pecinta mode bisa melihat koleksi mahasiswa ini hingga pekan IFW 2013 berakhir, yakni 17 februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement