Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Motor Injeksi Jadi Tren Baru

Jumat 15 Feb 2013 23:20 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Honda New Beat FI

Honda New Beat FI

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Motor injeksi menjadi tren baru kendaraan roda dua, sehingga produsen berlomba-lomba menawarkan fasilitas pendukung mobilitas masyarakat tersebut.

Kepala Wilayah Honda Motor Sumsel Yohanes Kurniawan, di Palembang, Jumat mengatakan perusahaan itu juga telah mengeluarkan motor dengan sistem injeksi, seperti "beat" dan "scoopy". Motor injeksi kualitas mesinnya lebih bagus dan hemat bahan bakar minyak, katanya.

Menurut dia, pihaknya tidak hanya memperbaharui sistem motor yang mereka pasarkan, tetapi inovasi lainnya tetap dikembangkan. Begitu juga dengan harga yang ditawarkan kepada pembeli menyesuaikan kondisi perekonomian masyarakat di daerah itu.

Ia mengatakan, khusus tahun 2013 pihaknya menargetkan penjualan 135 ribu unit motor di Sumatera Selatan atau jumlahnya naik 15 persen dibandingkan tahun lalu.

Sasaran penjualan tentunya kesemua kalangan baik tua maupun muda karena produk yang mereka tawarkan lengkap.

Dia menjelaskan, perusahaan itu juga menyediakan penjualan beragam suku cadang lengkap, dimana setiap satu motor keluaran baru disiapkan untuk tujuh tahun ke depan.

Dengan demikian pengguna motor tidak akan kesulitan mendapatkan suku cadang yang mereka perlukan. Kurniawan memastikan meskipun terus dikeluarkan motor dengan jenis terbaru, tetapi pelayanan purna jual dijamin tetap berjalan optimal.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA