Jumat 01 Feb 2013 21:52 WIB

Zoya Mulai Rambah Bisnis Kosmetik

Rep: Lingga Permesti/ Red: M Irwan Ariefyanto
Zoya
Foto: www.manifestdestany.com
Zoya

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG- Sebagian dari Anda mungkin pernah mendengar produk pakaian muslimah dan kerudung Zoya. Kini, Zoya tak hanya berkecimpung dalam industri fesyen tanah air, tapi juga terjun dalam bisnis kosmetik.

Pada Rabu (30/1), Zoya Fesyen meluncurkan bisnis barunya yaitu Zoya Kosmetik. Menurut perwakilan Zoya Kosmetik, Sentari, produk baru ini aman dan nyaman sehingga dapat digunakan sehari-hari. Salah satu produk yang diluncurkan adalah Zoya Cosmetics Natural White BB Cream. "BB Cream adalah konsep kosmetika yang awalnya tren di Korea dan Eropa. Kini, krim ini juga semakin berkembang di Indonesia,"jelas Sentari. Menurutnya, BB Cream adalah krim multifungsi yakni perpaduan antara pelembab dan foundation yang dapat menjadikan kulit wajah pengguna nampak cerah dan halus.

Produk yang ditawarkan tersebut mengandung minyak biji anggur yang berfunhsi sebagai antioksidan. "Kandungan linoleic acid-nya menjadikan produk ini cocok untuk segala jenis kulit,"jelasnya. Produk kecantikan Zoya, katanya, baru didistribusikan di showroom Zoya di seluruh Indonesia. Kedepannya, akan dipasarkan di mal dan toko-toko kosmetik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement