Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Puluhan Polisi Terjaring 'Razia' Polisi Gendut

Jumat 11 Jan 2013 22:15 WIB

Red: Didi Purwadi

Sejumlah polisi berlari saat mengikuti program pengurusan berat badan. (ilustrasi)

Sejumlah polisi berlari saat mengikuti program pengurusan berat badan. (ilustrasi)

Foto: Antara/Lucky.R

REPUBLIKA.CO.ID, SINGARAJA -- Jajaran Polres Buleleng, Bali utara, melakukan razia terhadap anggotanya yang memiliki badan gemuk. Puluhan diantaranya terjaring dalam kegiatan yang digelar pada Jumat.

"Anggota polisi yang terjaring itu selanjutkan akan melakukan proses untuk mengurangi berat badan, sebagai upaya meningkatkan kinerja dan penampilan sebagai seorang penegak hukum," kata Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Made Mustiada, seperti dikutip Antara.

Kegiatan razia itu digelar seusai olahraga senam pagi yang melibatkan seluruh anggota. Razia kegemukan itu ditujukan kepada seluruh anggota jajaran Polres Buleleng.

Kegiatan yang diwarnai penuh tawa dan canda itu dipimpin Wakapolres Buleleng Kompol Nyoman Suwija. Razia menyasar anggota polisi yang memiliki berat badan di atas 90 kilogram melalui timbang badan.

Bahkan, puluhan anggota terjaring dalam razia yang dilakukan di halaman Mapolres setempat.

"Razia terhadap polisi gemuk tersebut semata-mata bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dalam berkinerja, merubah performance atau penampilan dan yang paling penting untuk kesehatan dari anggota itu sendiri,'' ujar Iptu Made Mustiada.



sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA