Kamis 10 Jan 2013 15:08 WIB

RC213V Resmikan Penunggangnya

RC213V Resmikan Penunggangnya
RC213V Resmikan Penunggangnya

SPORTKU.COM - Entah ada apa dengan akhir Januari. Setiap tim pabrikan dari MotoGP memiliki agenda masing masing untuk akhir bulan Januari ini. Yamaha Factory Racing Team sebagai penanda bahwa Yamaha Indonesia tetap mensponsori tim yang digawangi oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, siap mendatangkan kedua pembalapnya akhir januari ke Indonesia.

motogp, repsol honda team, yamaha factory racing, rider motogp, pembalap motogp, dani pedrosa, marc marquez

Sementara Itu, rival besarnya Honda Repsol Team menjelang MotoGP musim 2013 akan meresmikan tim mereka di markas besar Repsol Company yang berada di Madrid, Spanyol 24 Januari mendatang.

Tak hanya Repsol yang dari Spanyol, kedua pembalap yang juga berasal dari negeri matador tersebut memiliki cerita tersendiri. Dani Pedrosa yang menyabet gelar juara dunia ke-dua MotoGP tampil dominan dalam dua musim belakangan.

Sementara itu, Marquez  juga menjadi perbincangan hangat para rider-rider senior yang sudah membalap di MotoGP, disinyalir akan menjadi pesaing baru yang tidak bisa diremehkan.

MotoGP Rookie Marc Marquez bersama Repsol Honda Team - Photo : motogp.commotogp, repsol honda team, yamaha factory racing, rider motogp, pembalap motogp, dani pedrosa, marc marquez

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement