Rabu 09 Jan 2013 08:03 WIB

Video New Vixion Lightning Berani Lawan Seekor Macan Tutul

Video New Vixion Lightning Berani Lawan Seekor Macan Tutul
Foto: motor.sportku.com
Video New Vixion Lightning Berani Lawan Seekor Macan Tutul

SPORTKU.COM - Semenjak diperkenalkan pertama kali di Jakarta Motorcycle Show 2012, Yamaha Vixion Lightning" href="http://motor.sportku.com/berita/news/aktual/17001-harga-vixion-lightning-lebih-mahal-dari-cb150r">New Vixion Lightning langsung menyedot banyak perhatian. Dengan berbagai perubahan yang ditawarkan, New Vixion Ligthning hingga kini menjadi banyak diperbincangkan.

yamaha, honda, all new<a href= yamaha vixon, all new vixion, honda cb150r, honda cb150r streetfire, honda cb, cb150r, motor 150cc, komunitas motor, komuntias vixion, komunitas honda" width="301" height="204" />

Ketika itu, harga untuk produk terbaru Yamaha ini masih dirahasiakan. Hingga akhirnya terkuak dalam proses launching yang dilakukan di Bandung, Jawa Barat pada 15 Desember 2012.

Di mana harganya berada di kisaran Rp. 22.600.000,- untuk tipe yang menggunakan kick starter dan Rp. 22.400.000,- untuk tipe tanpa kick starter.

Banyak perubahan mencolok yang melekat pada New Vixion Lightning. Salah satunya tampilan speedometer dengan sapaan 'Hi Bro' ketika mesin dinyalakan. Terobosan terbaru Yamaha ini, tak pelak membuak 'Hi Bro' menjadi trending topic worldwide Twitter.

Yamaha pun memberikan kemudahan bagi para bikers yang doyan modifikasi. Para komunitas pun menyambut hangat lahirnya New Vixion Lightning ini.

New Vixion Lightning yang sudah dimodifikasi" src="http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/yamaha-new-vixion-lightning-yang-sudah-dimodifikasi-20121220131148-6157.jpg" alt="modifikasi yamaha new vixion lightning, yamaha new vixion, yamaha vixion, new vixion, vixion lightning, motor baru, yamaha, motor sport, motor baru yamaha, motor 150cc, motor injeksi" width="298" height="223" />

”Ini benar-benar total New Vixion dengan berbagai inovasi dan fitur baru. Velg dan ban lebih lebar, ban tubeless, ada disc brake belakang dan tutup tangki yang menggambarkan karakter motor sport 250cc ke atas. Kontur bodi belakangnya juga sudah sesuai dengan M1 MotoGP. Desainnya memudahkan untuk dimodifikasi,” papar Murray dari YVCI Tangerang.

Untuk lebih memperkuat kesan sportnya, kini muncul video komersial Yamaha New Vixion Lightning. Di mana dalam video tersebut, seekor macan tutul menggambarkan betapa kuatnya kesan sporty dan kecepatan yang mampu dicapai New Vixion Lightning.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement