Rabu 02 Jan 2013 13:57 WIB

Daud Yordan Ingin Sang Anak Jadi Petinju

Daud Yordan
Foto: Antarafoto
Daud Yordan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Juara dunia kelas bulu IBO, Daud Yordan, menginginkan anaknya Miquel Angel Yordan Jr yang lahir pada Senin (24/12) kelak menjadi petinju seperti dirinya.

"Anak saya wajib menjadi petinju seperti bapaknya," kata petinju dengan rekor bertarung 30 kali menang (23 KO) dan dua kali kalah ketika dihubungi dari Semarang, Rabu.

Petinju Sasana Kayong Utara tersebut mengatakan ketika seorang ayah memberikan kebebasan untuk memilih masa depan bagi anaknya, hal tersebut kadang-kadang sering kurang tepat.

"Sering kebebasan untuk memilih masa depannya tidak maksimal,'' katanya. ''Sehingga, saya tetap akan mengarahkan anak saya menjadi petinju kelak jika sudah dewasa.''

Daud Yordan kini menjadi seorang ayah setelah istrinya Mega Angela melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Fatima Ketapang, Kalimantan Barat, Senin (24/12) malam pukul 18.08.

Ia mengatakan istrinya melahirkan anak laki-laki dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Anaknya diberi nama Miquel Angel Yordan Jr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement