Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Kaleidoskop Hiburan, Juli: Joe Taslim Tembus Film Hollywood

Senin 31 Dec 2012 21:38 WIB

Red: Hazliansyah

Pemeran Sersan Jaka dalam film The Raid, Joe Taslim dalam satu kesempatan di sebuah pusat perbelenjaan di Senayan, Jakarta, Kamis (21/6).

Pemeran Sersan Jaka dalam film The Raid, Joe Taslim dalam satu kesempatan di sebuah pusat perbelenjaan di Senayan, Jakarta, Kamis (21/6).

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra

REPUBLIKA.CO.ID, Film

Iko Akting Bareng Keanu Reeves

Masih terkait dengan film The Raid, di bulan Juli, Iko Uwais, salah satu pemeran di film tersebut bergabung dengan film garapan Keanu Reeves, Man of Tai Chi. Selain sutradara, Keanu Reeves juga berperan sebagai salah satu aktor pendukung.

Penembakan dalam Pemutaran film The Dark Knight Rises

Pemutaran film The Dark Knight Rises di hari pertama menyisakan tragedi.

Setidaknya 14 tewas dan 50 orang lainnya luka-luka setelah seorang pria yang mengenakan topeng anti asap berpakaian hitam-hitam memberondong tembakan ke dalam sebuah studio yang tengah memutar film "The Dark Knight Rises" dalam pemutaran tengah malam di Denver, Colorado, Jumat, (20/7)  malam.

Kepala Polisi Aurora, Dan Oates, mengatakan, 10 orang tewas di tempat dan empat lainnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit setempat.

"Setidaknya 50 orang lainnya terluka," Oates mengatakan. Sebagian besar korban adalah orang dewasa dan mengatakan bahwa pelaku masuk melalui pintu emergency.

"Saksi mengatakan kepada kita bahwa ia lebih dulu melepaskan semacam gas air mata dan asap, kemudian terdengar suara mendesis dan tiba-tiba asap menyebar ke seisi ruangan, setelahnya pria itu melepas rentetan tembakan," Oates menjelaskan.

Sejumlah penonton awalnya menilai hal itu sebagai bagian dari promosi film.

"Saya setidaknya mendengar 20 sampai 30 rentetan tembakan dalam waktu sekitar dua menit," seorang saksi, Christ Jones mengatakan.

Sementara itu, pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil ditangkap di tempat parkir dekat bioskop. Pria yang mengenakan rompi anti peluru itu ditangkap tanpa perlawanan.

"Dia tidak melawan. Dia tidak melakukan perlawanan," kata Fania, seorang petugas kepolisian.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sebuah senapan dan pistol. Sementara senjata lainnya juga ditemukan di dalam teater.

Dalam penembakan tersebut, tiga orang WNI ikut menjadi korban luka. Korban pertama adalah Anggiat M Situmeang (45 tahun) yang menderita luka memar di mata sebelah kiri akibat serpihan dinding. Ia tidak memerlukan perawatan rumah sakit.

Istrinya, Rita Paulina br. Silalahi (45 tahun), menerita luka di lengan dan kakinya. Ia kini dirawat ke Rumah Sakit Denver Health.

Korban ketiga adalah anak mereka yang berusia 15 tahun, Prodeo Et Patria Situmeang, yang menderita luka tembak di punggung bawah kiri. Sri Wahyuni mengatakan ia diarawat di rumah sakit Universitas Colorado.

Joe Taslim Gabung ke Fast and Furious 6

Indonesia kembali menapakkan satu nama di kancah perfilman Hollywood. Joe Taslim, pemeran Jaka di film The Raid akan bergabung dalam salah satu film aksi suskses Hollywood, Fast and Furious yang kini memasuki seri keenam.

Justin Lin, sutradara Fast and Furious memilih Joe untuk memerankan peran antagonis bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang dalam aksinya menggunakan seni bela diri dan keterampilan parkour untuk melawan jagoan di film ini yang diperankan Paul Walker dan Vin Diesel.

Detail mengenai cerita plot cerita film ini sendiri belum diumumkan.

Selain Joe Taslim, Paukl Walker dan Vin Diesel, sejumlah nama seperti Dwayne Johnson, Jordania Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez juga kembali berperan dalam film ini. Fast and Furious 6 direncanakan tayang bulan Mei 2013.

Blitz

Ariel Bebas Bersyarat

Nazriel Ilham atau yang akrab disapa Ariel resmi meninggalkan Rumah Tahanan Kebonwaru setelah dirinya dinyatakan bebas bersyarat.

Ariel keluar dengan menggunakan mobil rumah tahananb Toyota Kijang berwarna putih.

Ariel yang dijerat karena tindakan asusila itu keluar dari Rutan Kebonwaru, Bandung, Senin (23/7), pukul 09.15 WIB.

Ketika mobil melaju pelan keluar dari gerbang dalam Rutan Kebonwaru, puluhan penggemar Ariel berteriak histeris dan berkerumun di sekitar mobil bersama dengan juru kamera yang mengabadikan peristiwa tersebut.

Ariel berada di mobil bersama dengan terpidana kasus narkoba, Asep Djalamudin, yang juga mendapatkan pembebasan bersyarat.

Usai bebas, Ariel menggelar syukuran dan buka puasa bersama di salah satu hotel di Bandung sore harinya.
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA