Ahad 30 Dec 2012 08:55 WIB

Perusahaan Minuman Ternama Siap Bayar Mahal Untuk Yamaha

Perusahaan Minuman Ternama Siap Bayar Mahal Untuk Yamaha
Foto: motor.sportku.com
Perusahaan Minuman Ternama Siap Bayar Mahal Untuk Yamaha

SPORTKU.COM - Kelihatannya di musim depan tim Yamaha akan mendapatkan sponsor baru untuk kedua motor dan para pembalapnya. Monster Energy akan siap menempel di motor pabrikan asal Jepang itu.

Menurut situs Spanyol, MotoCuatro.com, Yamaha telah menandatangani sponsor pembuat minuman yang berlogo M berwarna hijau tersebut. Tetapi kesepakatan tersebut terganjal masalah lain yakni salah satu pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo baru saja menandatangani dua tahun untuk kontrak pribadi dengan minuman RockStar.

Di sisi lain, Yamaha berfikir untuk mencarikan sponsor untuk Valentino Rossi dan Monster Energy dirasa cocok untuk menempel di motor M1 yang digunakannya nanti.

MotoCuatro.com juga memberitakan kabar bagaimana Monster Energy meyakinkan Yamaha, yakni pabrik minuman asal Amerika Serikat itu menaikkan tawaran sekitar 1,5 juta Euro untuk motor M1 yang digunakan Rossi dan 4 juta Euro untuk tim.

Jika Monster Energy ini menjadi sponsor Yamaha, mereka harus membeli sisa dua tahun kontrak Lorenzo dengan RockStar dan menurut laporan, kontrak itu bernila sekitar €1 juta Euro per tahun.

Valentino Rossi - Photo : autoevolution.comyamaha, motogp 2013, motogp, MotoGP, monster energy, rockstar, minuman energi, yamaha factory racing team

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement