Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Terry Dipastikan Absen Melawan Aston Villa

Sabtu 22 Dec 2012 10:15 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Setyanadivita Livikacansera

Salah satu foto John Terry yang dibagi melalui Instagram.

Salah satu foto John Terry yang dibagi melalui Instagram.

Foto: Daily Mail

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Chelsea John Terry terancam tidak bisa ikut berlaga dalam jadwal turnamen selanjutnya karena cidera lututnya yang belum pulih total.

Proses pemulihan cidera lutut yang diderita oleh Terry memakan waktu lebih lama dari selama ini diperkirakan. Jumat pagi lalu, Terry mencoba untuk melakukan latihan namun dia merasakan sakit yang luar biasa pada lututnya tersebut.

Sehingga, bisa dipastikan dia tidak akan ikut berlaga dalam Barclays Premier League melawan Aston Villa pada Ahad (23/12) mendatang. Manajer Chelsea, Rafa Benitez mengatakan, Terry sudah mencoba melatih pemanasan dengan berlari-lari kecil namun ternyata cedera lututnya masih juga belum pulih secara total.

"Pembengkakan pada lututnya agak kompleks, kami harap dia bisa segera pulih minggu depan, tapi kami juga tidak bisa memastikan kapan dia akan siap untuk diterjunkan," kata Benitez seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (22/12).

Selain itu, Benitez membenarkan bahwa Daniel Sturridge siap untuk kembali ke lapangan setelah absen selama satu bulan karena cedera. Saat ini Striker Chelsea tersebut sudah menjalani sesi latihan. Meski begitu, Benitez belum memutuskan apakah pemain berusia 23 tahun itu akan masuk ke tim atau duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA