Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Roma vs Milan, Pembuktian Bojan Krkic

Jumat 21 Dec 2012 17:16 WIB

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu

Bojan Krkic

Bojan Krkic

Foto: goal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bojan Krkic bakal menjalani laga sarat emosional akhir pekan ini, saat AC Milan bersua AS Roma, di Stadion Olimpico Roma, Ahad (23/12) dini hari WIB.

Laga nanti bakal menjadi ajang pembuktian Bojan, jika ia adalah salah satu striker tajam. Maklum, musim ini Roma meminjamkannya ke Milan, setelah membelinya dari Barcelona. Sayangnya, Bojan tampil kurang ciamik bersama Roma musim lalu.

Pengamat sepak bola Italia, Angelo Benedicto Sormani, yang juga merupakan mantan pemain Roma dan Milan, menyebut laga ini bakal memiliki tensi tinggi. Baginya, kedua tim memiliki ambisi yang sama jelang jeda libur natal dan tahun baru ini.

"Milan telah tampil pulih dari keterpurukannya, namun Roma tetap menjadi tim yang tangguh dalam tiap-tiap laga besar," ujarnya dalam satu sesi wawancara bersama LRSN, Jumat (21/12).

Empat kali kemenangan beruntun yang didulang Milan tak membuat Roma ciut. Kekalahan 0-1 dari Chievo pekan lalu, memecut semangat Fransesco Totti dkk dalam laga nanti.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Roma, jika tak ingin dikudeta Milan. Manajer Umum AS Roma, Franco Baldini mengaku telah memberikan motivasi bagi para pemainnya untuk menutup tahun ini dengan hasil manis.

"Minimal kami butuh memenangkan tempat Liga Champions," ujarnya dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA