Jumat 14 Dec 2012 17:54 WIB

Rider MTB Wanita Terpopuler 2012

Rider MTB Wanita Terpopuler 2012
Rider MTB Wanita Terpopuler 2012

SPORTKU.COM - Julie Bresset meraih dua medali emas dan mendapatkan polling terbanyak untuk kategori Female Mountain Bikers of The Year yang diadakan oleh Cyclingnews. Julie memperoleh 3.031 suara dari pembaca setia Cyclingnews.

cyclingnews, sepeda, wanita dan sepeda, sepeda mtb, Julie Bresset

Prestasi yang di dapat oleh Bressser pada tahun 2012 yaitu sebuah medali emas Olimpiade di London. “11 Agustus 2012 adalah hari ke ajaiban saya menjadi juara Olimpiade dalam kejuaraan sepeda gunung cross country di London,” kata Julie.

“Dalam balapan itu bagi saya luar biasa dan saya senang saat berada di lapangan. Saya tidak percaya bisa memenangkan Olimpiade pertama saya. (Olimpiade) itu tidak gampang dan mendapatkan (medali) emas adalah seperti mimpi,” ujarnya.

Tiga minggu setelah Olimpiade, ia mendapatkan satu medali emas lagi di ajang pertamanya di gelar kejuaraan dunia. Julie telah memulai tahun 2012 dengan meraih juara kelima di Pietermaritzburg,  kemudian melanjutkan musim semi dengan tempat keduanya di Houffalize, selanjutnya ia menang di tempat ketiga di Nove Mesto.

 

Julie baru-baru ini memperbaharui kontraknya dengan BH-SR Sountour Peisey Vallandry untuk tahun mendatang. ”Saya tidak percaya dengan semua ini, saya sangat senang dan gembira. semua ini pergolakan dalam hidup saya dan ini berkat tim saya, pelatih saya, staf tim Prancis, keluarga saya dan teman-teman saya. Semua orang yang telah memberikan kontribusi bagi keberhasilan saya, saya sangat senang bisa bersama mereka dan berharap kemenangan untuk tahun-tahun berikutnya.”  Wanita Perancis ini memilki banyak potensi pada kompetisi tahun depan.

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement