Senin 10 Dec 2012 17:21 WIB

Citroen Launching Mobil WRC Musim 2013 di Abu Dhabi

Citroen Launching Mobil WRC Musim 2013 di Abu Dhabi
Citroen Launching Mobil WRC Musim 2013 di Abu Dhabi

SPORTKU.COM - Citroen memamerkan mobil yang akan digunakan dalam kejuaran World Rally Championship (WRC) untuk musim 2013. Bertempat di Abu Dhabi, acara ini juga merupakan ajang launching karena UAE Capital akan menjadi partner Citroen yang telah memenangkan titel WRC sebanyak delapan kali.

"Kami sangat bangga bisa membangun kerjasama dengan dengan Abu Dhabi," ujar Yves Matton, selaku presiden Citroen dilansir dari situs WRC.

"Abu Dhabi akan menyediakan apapun agar kami bisa memenangkan kejuaraan WRC. Bersama Abu Dhabi, kami juga berkomitmen untuk memunculkan program pengembangan pembalap dengan Abu Dhabi Racing," lanjutnya.

Sementara itu, mengingat pembalap Citroen Sebastian Loeb telah memutuskan untuk mengakhiri karir di dunia Rally, maka Miko Hirvonen akan menjadi andalan skuad Citroen. "Ini merupakan musim pertama saya bersama Citroen, saya merasa tidak sabar menunggu awal musim," ujar Hirvonen dilansir dari situs yang sama.

Pria Finlandia ini merupakan pembalap yang sudah empat kali menjadi runners-up, dengan demikian ia sangat berambisi meraih gelar juara bersama Citroen.

Miko Hirvonen, Pereli Citroenwrc, citroen, abu dhabi, miko hirvonen, world rally championship

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement