Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Perampok Berwajah Coreng Bobol Kantor Sosro Jembrana

Senin 10 Dec 2012 10:10 WIB

Red: Didi Purwadi

Perampok (ilustrasi)

Perampok (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA -- Tiga orang perampok menggasak uang milik PT Sosro cabang Jembrana di Desa Banyubiru, Bali, Senin sekitar pukul 01.30 wita. Ketiga perampok beraksi setelah menyekap satpam perusahaan.

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan pelaku masuk ke areal perusahaan dengan cara melompati pagar cukup tinggi. Lokasinya di sebelah barat pos Satpam.

Setelah berhasil masuk, mereka langsung mengikat dan membekap mulut Komang Sumika. Satpam yang saat itu tengah berjaga di posnya.

"Pelaku bersenjata linggis dan mukanya dicoreng-coreng. Mungkin untuk menyamarkan wajah mereka," kata Kadek Arta, Satpam lainnya yang saat kejadian baru saja gantian bergiliran jaga dengan Sumika, seperti dikutip Antara.

Berhasil membekuk Sumika, pelaku lantas masuk ke kantor perusahaan dengan merusak paksa pintunya. Perampok kemudian membobol ruang kepala kantor dan kasir.

Mereka lantas mencongkel paksa brankas perusahaan yang berada di ruangan kasir. Dari brankas tersebut, kawanan perampok berhasil membawa kabur uang Rp 51 juta, kamera dan handphone.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA