Kamis 23 Aug 2012 09:00 WIB

Spanduk Jokowi-Ahok Mejeng di Lampung

Cagub-Cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok
Foto: Antara
Cagub-Cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Spanduk calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama pasangannya Ahok terbentang di salah satu posko mudik Lebaran 1433 Hijriah di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Bandarlampung, Lampung.

Posko mudik salah satu partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut juga membentang spanduk Gubernur Lampung Sjachroedin ZP di depan Lapangan Baruna, Panjang Bandarlampung, Kamis (23/8).

Pemasangan spanduk Jokowi-Ahok dengan pakaian khasnya kotak-kotak merah-biru tampak menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas di jalan negara tersebut. "Rupanya Jokowi cukup dikenal juga yah di Lampung," kata Cecep warga Bandarlampung yang menetap di Kota Solo.

Ia mengatakan, kepemimpinan Joko di Solo cukup baik karena merakyat dan mudah-mudahan Jokowi dan pasangnya Ahok terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan putaran kedua mendatang.

Sementara itu, petugas di posko mudik tersebut menyatakan pemasangan spanduk Jokowi-Ahok karena Joko dinilai baik, merakyat dan peduli terhadap wong cilik. "Partai kami kan partainya wong cilik," kata Udin.

Ia mengatakan, posko mudik itu berdiri sejak H-7 Lebaran 1433 Hijriah lalu dan akan berakhir pada pelaksanaan arus balik.

Selain spanduk Jokowi-Ahok juga terpasang ketua umum partai pengusung kedua pasangan tersebut yakni Ketua Umum DPP PDIP Megawati dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement