Kamis 02 Aug 2012 19:23 WIB

PPP Resmi Dukung Foke-Nara

Foke-Nara
Foke-Nara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012 putaran kedua. Demikian yang disampaikan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali.

"Kami mengenal DKI sebagai ibu kota negara, pusat diplomasi, perdagangan keputusan politik juga banyak ditetapkan di kota ini. Begitu juga persoalannya seperti macet, oleh karena itu DPP PPP menetapkan mendukung pasangan Foke-Nara," ujar Suryadharma di Jakarta, Kamis (2/8).

Partai berlambang berlambang Kabah itu menilai, lanjut SDA, Jakarta yang multifungsi dan multimasalah itu hanya bisa ditangani oleh pemimpin seperti Foke-Nara. Ia menilai Foke mempunyai jam terbang tinggi dan mempunyai pengalaman yang komperehensif.

"Setiap pemimpin pasti ada kekurangan dan kelebihannya. PPP tidak yakin kekurangan pada Foke itu akan diulanginya lagi," jelas dia.

SDA yang juga menjabat sebagai Menteri Agama itu mengaku, para pengurus partai telah bicara panjang lebar, berbicara dari hati ke hati. Dari hasil pembicaraan itu, didapat kesimpulan Foke sebagai sosok pembaharu.

"Jika pasangan ini terpilih sebagai gubernur, PPP berjanji untuk mengawal komitmen yang telah disepakati semula," sebut SDA yang juga berharap, Jakarta dapat menjadi kota yang berbenah, bersolek, aman dan nyaman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement