Sabtu 09 Jun 2012 16:32 WIB

Hidayat Janjikan Bea Siswa Hingga Perguruan Tinggi

Rep: Alicia Saqina/ Red: Taufik Rachman
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini
Foto: Antara
Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Calon gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 2012-2017 Hidayat Nurwahid, berjanji akan meningkatkan nilai anggaran pendidikan DKI hingga tingkat perguruan tinggi. Hal ini ia sampaikan dalam acara ‘Try Out Akbar Nasional’ yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Otto Iskandar Dinata, Jakarta Timur, Sabtu (9/6).

Hidayat mengatakan, jika dirinya dan pasangannya –Didik terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI, menginginkan adanya perbaikan kualitas dalam hal pendidikan. Secara tegas dirinya mengatakan, tidak menginginkan wajah pendidikan anak-anak Ibu Kota dalam kondisi yang masih seperti ini. ‘’Karena Jakarta memiliki dana APBD yang sangat cukup,’’ tuturnya, Sabtu (9/6) di Hidayat-Didik Center, Jakarta Selatan.

Hidayat menuturkan hal ini sebab ia mencontoh dari pengalaman pribadinya yang kala itu, hingga ia menyelesaikan studi S 3 di Madina, dirinya sama sekali tidak dibebankan biaya. ‘’Itu semua saya peroleh dari beasiswa,’’ ungkap Hidayat.

Terkait penyelenggaraan Try Out SNMPTN Akbar di GOR Otista tersebut, Hidayat menyatakan dirinya sangat mendukung penuh acara ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement