Senin 30 Apr 2012 10:53 WIB

Adang 'All Out" Menangkan Hidayat-Didik

Adang Daradjatun
Foto: Republika
Adang Daradjatun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota FPKS DPR yang juga mantan Cagub DKI tahun 2007, Adang Daradjatun menyatakan siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik Rachbini dalam satu putaran Pilkada DKI 2012.

"Saya sebagai seorang anggota DPR RI harus bertanggung jawab untuk menyampaikan hasil kinerja kepada seluruh kader pemilih saya. Saya akan 'all out' memenangkan guru kita Hidayat dalam pilgub DKI satu putaran," ujarnya di Jakarta, Senin.

Mantan Wakapolri itu juga menambahkan, pihaknya berupaya maksimal menyiapkan segala hal demi kemenangan itu. Menurut Adang, Hidayat Nurwahid merupakan sosok pemimpin dengan moral tinggi, intelektual yang baik, dan fisik yang kuat.

Secara terpisah, pimpinan Jamaah Al Idrisiyah, Syaikh Muhammad Fathurrahman, mengatakan bahwa pada saat ini sangat sulit mencari pemimpin yang Islami.

"Memang pada saat yang serba hedonis seperti sekarang ini sangat sulit mencari pemimpin yang Islami. Kami bersyukur Ustadz Hidayat mau dicalonkan gubernur di DKI. Hidayat sudah sangat dikenal sebagai sosok yang relijius dan tumbuh dari dunia pesantren. Maka kami mendukung serta mendoakan beliau sebagai gubernur DKI," ujar Fathurrahman.

Menanggapi hal itu, Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan tersebut.

"Saya berterima kasih atas dukungan dan terutama doa dari Syaikh Fathurrahman. Kita semua tentu berharap dengan doa dari ulama, kyai, dan ajengan seperti ini akan membuat langkah-langkah kita penuh berkah," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement