Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Jenazah Diego Tertahan di Kargo Bandara?

Jumat 07 Dec 2012 16:27 WIB

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah

Diego Mendieta (kiri) saat membela Persis Solo

Diego Mendieta (kiri) saat membela Persis Solo

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah Diego Mendieta masih belum diberangkatkan ke negara asalnya, Paraguay.

Berdasarkan laporan yang diterima ROL, jenazah Diego tertahan di bagian kargo lantaran tidak ada pihak yang mau menandatangani berkas pertanggungjawaban Diego selama di Indonesia.

Ketika dikonfrimasi akan hal ini, Senior Manager Facility PT Angkasa Pura II, Prijono Wojo, mengaku belum menerima kabar tersebut.

"Kami sedang koordinasi dengan bagian kargo, dan sampai saat ini belum ada laporan (pengiriman jenazah Mendieta), " ujarnya dihubungi Republika, Jumat (7/12).

Prijono mengaku belum mengetahui syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi agar pengiriman jenazah bisa cepat dilakukan.

"Itu ada unit sendiri karena lewat kargo," ujarnya.

Dia juga belum dapat memastikan kapan jenazah Diego diberangkatkan ke Paraguay. "Kami nanti minta informasinya dulu. Kami belum bisa pastikan," ujar dia.

Mendieta merupakan mantan penyerang di klub sepak bola Persis Solo. Dia meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit selama dua bulan di Solo.

Meninggalnya Mendieta menimbulkan keprihatinan banyak pihak karena gajinya selama masih menjadi pemain di Persis Solo belum dibayar hingga hari kematiannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA