Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

AC Milan Tolak Jual Bek Mudanya

Selasa 04 Dec 2012 06:38 WIB

Red: Fernan Rahadi

Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Foto: goal.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  AC Milan mengungkapkan tidak berniat melepas bek mudanya Francesco Acerbi pada bursa transfer Januari nanti.

Sebelumnya, I Rossoneri mengungkapkan keinginannya untuk merampingkan skuatnya pada jendela transfer musim dingin. Akan tetapi Acerbi tampaknya tidak akan masuk dalam daftar offload tersebut.

"Ia telah membuat sebuah lompatan besar dari Serie B ke Chievo dan kini ke Milan, salah satu klub besar di dunia," ujar agen Andrea Cattoli kepada Itasportpress.

"Ia mendapatkan dukungan penuh dari petinggi Milan, dan wakil presiden Adriano Galliani memberitahu saya beberapa hari lalu bahwa Acerbi tidak dijual dan tidak akan pergi pada bulan Januari," ujarnya.

"Ia (Acerbi) telah memainkan sejumlah pertandingan penting untuk Milan, namun ia membutuhkan waktu untuk mendemonstrasikan semua kualitasnya. Ia adalah bagian dari proyek muda di klub itu," tambah Cattoli.

Pemain berusia 24 tahun itu kini berstatus kepemilikan bersama antara Milan dan Genoa. Sejauh ini ia baru tampil di lima pertandingan Serie A.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA