Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Lewsandoski akan Berlabuh ke Manchester United?

Sabtu 01 Dec 2012 20:16 WIB

Rep: irfan fitrat/ Red: Taufik Rachman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Foto: AP/Michael Sohn

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER--Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, masih menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa. Rumor berkembang, penggawa tim nasional Polandia itu akan segera meninggalkan Dortmund pada akhir musim nanti.

"Penyerang Robert Lewandowski menuju Manchester United," begitu laporan eksklusif Daily Mail, Jumat (30/11). Media Inggris ini melansir, MU berpeluang besar untuk mendapatkan Lewandowski pada akhir musim nanti. Ujung tombak berusia 24 tahun itu memang sempat dikabarkan masuk dalam daftar incaran Iblis Merah pada bursa transfer Agustus lalu.

Kontrak Lewandowski bersama Dortmund memang baru akan kadaluarsa pada akhir musim 2014. Akan tetapi, ia dikabarkan tidak akan memperpanjang lagi kontraknya dengan klub juara Bundesliga musim lalu itu.

Kabar ini membuka kesempatan bagi klub lain untuk mencoba mendapatkan tanda tangannya. MU yang kini dikabarkan berada di urutan terdepan untuk memboyong Lewandowski.

MU mencoba untuk kembali mendatangkan pemain bintang milik Dortmund. Pada bursa transfer lalu, Iblis Merah berhasil merayu Shinji Kagawa untuk bergabung. Gelandang serang asal Jepang itu datang ke Old Trafford dengan nilai sekitar 12 juta poundsterling. Daily Mail melansir, MU berharap bisa mendatangkan Lewandowski dengan harga yang lebih murah dari Kagawa.

Cerita lain datang dari media Italia. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Sabtu (1/11), Lewandowski justru dikabarkan semakin mendekat ke Juventus. Klub asal Turin memang masih berusaha untuk bisa mendapatkan penyerang bintang. Lewandowski menjadi salah satu yang masuk dalam daftar incaran juara Seri A musim lalu itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA