Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Defoe Optimistis Timnya Raih Tiga Angka

Sabtu 10 Nov 2012 19:21 WIB

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Chairul Akhmad

Jermain Defoe.

Jermain Defoe.

Foto: Reuters/Stefan Wermuth

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Tottenham Hotspur akan menantang Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer. Sangat sulit untuk mengalahkan City di rumahnya sendiri.

Namun, Penyerang Spurs, Jermain Defoe, optimistis melihat peluang timnya merebut tiga poin setelah berkaca pada laga musim lalu.

"Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan itu," kata dia, Jumat (9/11), seperti dilansir laman resmi klub.

Musim lalu, Spurs mampu memberikan perlawanan sengit di Etihad dengan hanya kalah tipis 2-3. Kali ini, Defoe berharap timnya bisa memberikan perlawanan serupa dan mencuri kemenangan.

Penyerang tim nasional Inggris ini bisa kembali menjadi tumpuan Spurs di lini depan. Defoe tampil cemerlang dengan mencetak hattrick ke gawang Maribor.

Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas, juga masih mempunyai Emmanuel Adebayor untuk mengisi lini serang. Kondisi penyerang asal Togo ini sudah kembali fit dan siap untuk kembali bermain.

Untuk menyokong para penyerangnya, Boas bisa menurunkan dua gelandang sayap, Gareth Bale dan Aaron Lennon. Namun, sang pelatih kemungkinan masih belum bisa menurunkan gelandang, Moussa Dembele, yang mengalami cedera pinggul.





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA