Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Villas-Boas: Lawan City, Kami tak Terbebani

Sabtu 10 Nov 2012 19:10 WIB

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Chairul Akhmad

Andre Villas-Boas

Andre Villas-Boas

Foto: Reuters/Chris Helgren

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Hasil di kompetisi Eropa mungkin saja membuat rapuh mental skuat the Citizens.

Namun, City tidak bisa berlama-lama dalam situasi itu. Pada Ahad (11/11), tantangan berat sudah menanti Sergio Aguero dan kawan-kawan di Stadion Etihad.

Tottenham Hotspur akan menantang tuan rumah dalam laga lanjutan Liga Primer. Sangat sulit untuk mengalahkan City di rumahnya sendiri.

Sudah sejak Desember 2010, the Citizens tidak pernah merasakan kekalahan di Stadion Etihad pada kompetisi liga.

Namun, pelatih Spurs, Andre Villas-Boas, bisa memanfaatkan kondisi lawannya yang tengah tertekan untuk merobohkan ketangguhan Etihad. "Dalam laga nanti kami tidak terbebani. Jadi, kami bisa datang dengan kepercayaan diri tinggi," kata dia, seperti dilansir the Sun, Sabtu (10/11).

Boas cukup percaya diri melakoni laga tandang di Etihad. Spurs memang meraih hasil cukup mengesankan di kandang lawan sejauh ini. Dari empat kesempatan, tiga kali skuat the Lilywhites bisa mencuri tiga poin penuh.

Termasuk ketika Jermain Defoe dan kawan-kawan menaklukkan Manchester United, 3-2, di Old Trafford, akhir September silam. Spurs berharap bisa kembali meraih hasil manis di kota Manchester.

Spurs membawa modal bagus setelah meraih kemenangan 3-1 atas NK Maribor di Liga Eropa, tengah pekan lalu. Kemenangan ini memberikan tambahan motivasi bagi the Lilywhites untuk bisa meraih kemenangan di Etihad.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA