Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Joe Cole Sebaiknya ke Prancis Lagi

Senin 05 Nov 2012 21:10 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Joe Cole

Joe Cole

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain Newcastle United Yohan Cabaye mengatakan kepada mantan pemain internasional Inggris Joe Cole bahwa ia sebaiknya melupakan upaya untuk memperjuangkan tempatnya di Liverpool dan kembali ke klub Prancis Lille.

Cole hanya bermain selama 32 menit di Liga Utama Inggris untuk Liverpool pada musim ini, setelah tampil cukup baik saat dipinjamkan ke Lille pada musim lalu.

"Ini tidak mudah untuknya sebab ia tidak banyak bermain," kata Cabaye, yang mencetak gol pembuka untuk Newcastle saat mereka bermain imbang 1-1 di Anfield pada akhir pekan, kepada L'Equipe pada Senin (5/11).

"Ini berjalan baik untuknya di Lille," tambah mantan gelandang Lille Cabaye. "Mungkin akan menjadi ide bagus bagi dia untuk kembali ke sana."

"Klub, pelatih, para penggemar mencintai dia di Lille. Saya telah mendengar bahwa (pelatih) Rudi Garcia akan tertarik untuk membawanya kembali."

Cole hanya mendapat sedikit kasih sayang di Liverpool, ia diejek para penggemar setelah pada pekan lalu Si Merah ditaklukkan Swansea 1-3 di kandang sendiri di Piala Liga.

Manajer Brendan Rodgers mengganti Cole saat turun minum, dan mempertanyakan investasi klub sebesar 90.000 pounds per pekan untuk menggaji mantan penyerang Chelsea itu.

Seorang penggemar menulis tweet yang ditujukan pada Cole, yang hanya tampil sebanyak 36 kali selama dua tahun di Liverpool, dengan mengatakan bahwa sang pemain sebaiknya diganti dengan "kereta troli pasar swalayan."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA