Rabu 31 Oct 2012 16:47 WIB

Chris John Sudah Siap Tarung

  Petinju Chris John menjalani latihan fisik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (31/10).  (Yudhi Mahatma/Antara)
Petinju Chris John menjalani latihan fisik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (31/10). (Yudhi Mahatma/Antara)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Persiapan pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA, Chris John, untuk menghadapi penantangnya Chonlatarn Piriyapinyo (Thailand) di Singapura, 9 November 2012, sudah mencapai 90 persen.

"Saya tinggal menjaga kondisi tubuh dan kestabilan berat badan saja karena latihan keras dengan mitra tanding sudah saya jalani beberapa waktu lalu," kata petinju dengan julukan The Dragon ketika dihubungi dari Semarang, Rabu.

Pemegang rekor bertarung 47 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut dijadwalkan bertolak menuju Singapura sepekan sebelum naik ring. Fokus latihan di Singapura hanya untuk menjaga kondisi tubuh saja.

Chris John terakhir kali mempertahankan gelar saat menang angka atas Shoji Kimora (Jepang) di Singapura pada 5 Mei 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement