Selasa 23 Oct 2012 21:01 WIB

450 Diler Siap Pasarkan Produk Tata Motors

Tata Nano
Tata Nano

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Tata Motors Indonesia yang akan memasarkan kendaraan asal India, sudah  mendapatkan 450 mitra di seluruh Indonesia yang berminat menjadi dealer.

Siaran pers Tata Motors menyebutkan, data yang berisi nama perwakilan dari perusahaan dan pribadi yang berminat menjadi mitra diler resmi Tata Motors Indonesia ini diambil dari  website www.tatamotors.co.id dan data pengunjung booth Tata Motors di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012. Baik Indoor pavilion di Hall C1 dan di Outdoor pavilion 1 JI EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada September lalu.

“Tim pengembangan jaringan diler kami, melaporkan telah mendapatkan tidak kurang dari 405 peminat yang ingin menjadi mitra bisnis Tata Motors Indonesia dan ingin menjajaki kemungkinan membuka diler resmi Tata Motors di daerahnya masing-masing di seluruh Indonesia. Ini merupakan berita yang sangat baik bagi Tata Motors Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director PT. Tata Motors Indonesia.

“Kami akan segera mempelajari, menseleksi dan menindaklanjuti  secara formal proposal calon diler resmi kami. Tim kami sedang intensef bertemu, menseleksi data dan mempresentasikan profil serta rencana bisnis Tata Motors di Indonesia kepada masing-masing calon mitra diler kami,” tambah Biswadev.

Tata Motors Indonesia – dalam rencana bisnisnya di Indonesia mengusung semangat Smart Solutions for Mobility Needs atau solusi cerdas untuk kebutuhan mobilitas masyarakat. Tata Motors di Indonesia berencana memasarkan kendaraan penumpang dan komersial. Tahun depan, di akhir kuartal 1 tahun 2013, Tata Motors Indonesia berencana melakukan peluncuran produk dan mulai memasarkan produknya.

“Sebagai awal, di kuartal 1 tahun 2013 kami berharap diler kami sudah berjumlah 15 diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) yang sesuai standar identitas korporat yang dipersyaratkan Tata Motors Limited dan tentunya fasilitas tersebut harus layak pelayanan dan kenyamanannya. Sesuai harapan calon pembeli produk Tata Motors,” tutup Biswadev.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement