Selasa 25 Sep 2012 16:26 WIB

Daud Yordan Mulai Jalani Latihan Khusus

Daud Yordan
Daud Yordan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Juara dunia kelas bulu IBO, Daud Yordan, mulai menjalani latihan khusus. Daud siap menghadapi pertarungan perebutan gelar di Singapura pada 9 November 2012 mendatang.

"Setelah saya mendapat kabar bahwa pertarungan digelar November mendatang, saya langsung menjalani latihan yang bersifat khusus untuk pertarungan mendatang," kata Daud Yordan ketika dihubungi dari Semarang, Selasa.

Petinju dengan rekor bertarung 29 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah tersebut mengatakan dirinya sebelumnya hanya menjalani latihan umum untuk menjaga kebugaran. Itu dilakukannya sebelum ada kejelasan pertarungan.

Tetapi setelah ada informasi, petinju Sasana Kayong Utara tersebut langsung menjalani latihan khusus berkaitan dengan teknik menghadapi pertarungan mendatang.

Ketika ditanya petinju yang akan menjadi lawan untuk pertarungan di Singapura mendatang, dia mengatakan kemungkinan dirinya akan menghadapi petinju asal Inggris.

"Saya belum tahu persis namanya. Tetapi, saya kemungkinan besar akan menghadapi petinju Inggris," kata petinju yang dilatih sendiri oleh kakaknya Damianus Yordan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement