Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Melawat ke Madrid, City Diperkirakan "Full Team"

Jumat 14 Sep 2012 10:10 WIB

Red: Hazliansyah

Sergio Aguero.

Sergio Aguero.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, -- Manchester City akan menghadapi pekan yang cukup rumit di akhir minggu ini.

Juara Liga Inggris musim lalu ini akan melawat ke Stoke, Sabtu, menghadapi pasukan Tony Pulis yang dikenal ulet.  Setelahnya, pasukan Roberto Mancini akan menghadapi juara La Liga, Real Madrid dalam ajang Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (18/9).

"Mereka (kedua tim) memiliki tantangan masing-masing yang berbeda. Saya pikir kami akan mengukur kemampuan yang dimiliki kami saat ini," kata asisten pelatih City, David Platt.

Namun Mancini bisa bernafas lega karena sejumlah pemainnya diperkirakan bisa kembali merumput setelah dibekap cedera. Salah satunya adalah Sergio Aguero yang mendapat cedera lutut pada pekan pertama liga, ketika City menang atas Southampton.

Aguero terlihat dapat bermain pada kedua pertandingan, demikian juga dengan empat pemain yang didatangkan di fase akhir bursa transfer - Maicon, Matija Nastasic, Javi Garcia, dan Scott Sinclair.

"Secara strategis, anda harus memilih tim yang tepat, baik secara fisik dan taktik," kata Platt. "Keseimbangan antar lini yang dimiliki tim saat ini cukup bagus dalam arti alternatif-alternatif pemain yang kami miliki. Saya pikir kami memiliki lebih banyak pilihan pemain daripada yang kami miliki sebelumnya," lanjutnya.

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA