Ahad 09 Sep 2012 14:42 WIB

Badai Menunda Pertarungan Djokovic dan Ferrer

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Dewi Mardiani
David Ferrer.
Foto: AP Photo/Julio Cortez
David Ferrer.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Badai dengan angin kencang disertai hujan menunda pertarungan di partai semifinal yang mempertemukan petenis Serbia, Novac Djokovic dengan petenis Spanyol, David Ferrer, Ahad (9/9) dini hari WIB. Pertarungan final putri juga ditunda yang mempertemukan petenis tuan rumah Serena Williams dengan Victoria Azarenka.

Sedianya, partai final putri akan berlangsung Ahad (9/9) dini hari WIB.Kemungkinan besar partai semifinal, Djokovic lawan Ferrer dan partai final, Williams dengan Azarenka akan berlangsung pada Senin (10/9) WIB. ''Itu tidak terlalu sulit untuk membuat keputusan,'' kata direktur turnamen, David Brewer.

''Kabar baiknya adalah bahwa hari Minggu akan menjadi hari yang indah.''Sebelum ditunda, Ferrer sempat memimpin Djokovic 5-2 di set pertama ketika akhirnya pertandingan dihentikan penyelenggara karena badai angin dan hujan sudah semakin parah. K

ondisi lapangan sudah buruk untuk dapat bermain. Pemain berjuang keras untuk memukul bola di angin yang kencang. ''Kami layak untuk memiliki beberapa aturan jika kondisinya seperti itu,'' tegas Brewer.''Situasi dan kondisi yang paling sulit yang pernah saya mainkan,'' kata Djokovic. ''Cuaca sudah tidak bersahabat, buat apa lagi bersemangat untuk bermain,'' ujar Ferrer.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement