Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Demokrat Klaim Kadernya Tambah 30 Persen

Kamis 06 Sep 2012 20:15 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Bendera Partai Demokrat.

Bendera Partai Demokrat.

Foto: Republika/Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Partai Demokrat cabang Kabupaten Sukabumi menyatakan terjadi peningkatan jumlah kader sebanyak 30 persen.  Peningkatan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat setempat, Ucok Haris disela-sela acara pendaftaran partai di KPU setempat.

"Dari hasil perhitungan dan survei kami ternyata kader dan simpatisan Partai Demokrat sampai saat ini bertambah hingga 30 persen, meningkatnya jumlah kader dan simpatisan karena kepercayaan masyarakat Kabupaten Sukabumi terhadap kami," kata Ucok.

Menurut dia, dengan meningkatnya jumlah kader dan simpatisan, pihaknya menargetkan jumlah kursi legislatif yang akan diraihnya juga naik 30 persen atau bertambah tiga kursi yang pada Pileg 2009 lalu meraih 12 kursi dan ditargetkan pada pileg 2014 mendatang menjadi 15 kursi.

Lebih lanjut, untuk memuluskan langkah dan target tersebut adalah dengan cara mendaftarkan partainya ke KPU Kabupaten Sukabumi sebagai peserta pemilu 2014 serta melakukan konsolidasi baik ke internal dan eksternal partai.

"Hari ini kami telah melakukan pendaftaran kepada KPU untuk menjadi peserta pemilu 2014, dan melengkapi administrasi jika dalam verifikasi nanti ada kekurangan," tambahnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA