Selasa 14 Aug 2012 06:00 WIB

Foke Pede Bakal Menang di Ronde Dua

Foke-Nara
Foke-Nara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon Incumbent, Fauzi Bowo optimistis menang di ronde kedua Pilkada DKI 2012 pada 20 September mendatang pasca bertambahnya dukungan dari berbagai partai politik dan organisasi masyarakat (ormas). 

"Kami akan lebih mengeratkan kebersamaan dan penyamaan visi misi bersama partai pendukung dan ormas," kata Fauzi Bowo kepada wartawan usai memimpin Apel Siaga Pengendalian Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri 1433 H di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Senin (14/8).

Foke mengatakan, dukungan dari Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pasangan nomor urut satu, Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli menambah semangat juang untuk memenangkan putaran kedua pemilukada DKI 2012.

"Saya bersyukur tambahan dukungan dari beberapa partai politik yang sepakat berjuang bersama dengan kami untuk menang pada putaran kedua. Mudah-mudahan ini menambah erat kebersamaan dan semangat juang kita," ujarnya. 

Menurut Foke, bertambahnya dukungan ke pasangan oke - Nara disebakan partai politik telah melihat perjalanan Fauzi Bowo selama lima tahun terakhir ini.  Banyak sinergi yang telah dibangun bersama partai politik tersebut dalam pembangunan kota dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Jakarta.

"Sudah terjadi banyak sekali sinergi yang dilakukan selama lima tahun terakhir dengan PKS, Golkar, PPP maupun partai-partai pendukung lainnya. Ini sudah berjalan dan kita nikmati. Salah satunya adalah pelaksanaan 12 tahun wajib belajar yang sudah diterapkan tahun ini," ujarnya.

Seperti diketahui, pasangan Foke-Nara memperoleh dukungan dari delapan partai saat mencalonkan diri menjadi kandidat calon gubernur dan wakil gubenur DKI Pilkada 2012. 

Kedelapan partai politik tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Matahari Bangsa (PMB), dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement