Jumat 03 Aug 2012 19:27 WIB

Kontingen Angkat Besi Indonesia Diserbu Penggemar

 Chef De Mission (CDM) kontingen Indonesia untuk Olimpiade London Erick Thohir, sambut kedatangan Tim angkat besi Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade London 2012.
Chef De Mission (CDM) kontingen Indonesia untuk Olimpiade London Erick Thohir, sambut kedatangan Tim angkat besi Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade London 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Peraih medali perak dan perunggu Indonesia di Olimpiade 2012 London Triyatno dan Eko Yuli Irawan diserbu para pengemar ketika mereka mengikuti tur berkeliling London dengan "Big Bus Tours London" dan saat diundang makan malam di Wisma Nusantara, Kamis (Jumat WIB).

Dalam acara jamuan makan malam sekaligus berbuka puasa kediaman resmi Dutabesar RI untuk Kerajaan Inggris Raya dan Republik Irlandia, di Bishop Grove, hadir Menpora Andy Mallarangeng dan Chef de Mission Kontingen Indonesia Erick Thohir serta wartawan yang meliput Olimpiade dan relawan yang membantu kontingen Indonesia.

Sejak kedatangan kontingen, para staff KBRI London pun menyerbu kedua pemenang medali untuk minta foto bersama, bahkan Dubes Teuku Mohammad Hamzah Thayeb bersama Lastry Thayeb pun tidak melewati untuk berfoto bersama kedua pahlawan kontingen Indonesia.

Acara sesi foto terus berlanjut saat tim bulutangkis Indonesia tiba di Wisma Nusantara. Taufik Hidayat yang menjadi bintang duduk dengan manis dan warga Indonesia pun berganti ganti duduk disebelah Taufik untuk berfoto berdua, termasuk ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan KBRI London.

"Kapan lagi bisa foto sama bintang olahraga kita," ujar salah seorang ibu yang bertukar tempat dengan ibu lainnya untuk bisa bersanding dengan Taufik Hidayat.

Acara sesi foto bareng atlet usai saat Dubes Hamzah Thayeb dan Ny Lastry Thayeb mengajak undangan berbuka bersama dengan menu sop tahu isi ayam, dendeng balado, rolade ayam keju, ikan fillet woku, crab goreng dan tumis sayur kale teri.

"Kami bersyukur acara berjalan dengan lancar," ujar Lastry yang menjadi nyonya rumah yang sibuk menyiapkan makanan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement