Bek Arsenal: Ramadhan Berkahi Umat Islam

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Endah Hapsari

 Rabu 25 Jul 2012 05:47 WIB

Bacary Sagna (kiri) Foto: AP/Alastair Grant Bacary Sagna (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tidak mau kalah dengan kompatriotnya di timnas Prancis, Samir Nasri, yang mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa Ramadhan, hal yang sama juga dilakukan Bacary Sagna.

Bek Arsenal tersebut menyampaikan harapan semoga umat Islam mendapat keberkahan dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan.

 

Sagna menyampaikan itu melalui akun twitter-nya, @SagnaofficialBacary. "Hi, wish all muslims a very good and peacefull Ramadan (Hai, berharap semua Muslim di dunia dalam keadaan baik dan diberkahi bulan Ramadhan)," kicau mantan pemain Auxerre itu.

Sagna tidak lupa mendoakan istrinya, seorang model tenar dari Prancis yang bermukim di London, Ludivine. Ia berharap Sang Pencipta memberikan yang terbaik bagi orang yang dicintainya itu. "God helps and forgives during this month..looking forward to see @ludivinesagna ?? (Allah membantu dan mengampuni (semua umat Islam) selama bulan ini..menatap ke depan untuk melihat (istriku) Ludivine," ujar Sagna lewat twitter.

Sagna adalah salah satu pesepakbola Muslim yang kariernya cukup sukses di Eropa. Sayangnya, sejak memperkuat the Gunners pada 2007, hingga kini Sagna belum mampu mempersembahkan trofi bagi Arsenal yang memang mengalami paceklik gelar selama tujuh musim terakhir.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X