Jumat 06 Jul 2012 15:21 WIB

Hidayat: Manula Harus Jadi Warga Terhormat Jakarta

Hidayat Nurwahid menyapa warga.
Foto: hidayatdidik.net
Hidayat Nurwahid menyapa warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa kelompok manusia usia lanjut harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Saat ini manula kurang mendapat perhatian khusus, mereka diperlakukan sama seperti warga pada umumnya, ujar bakal calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut ke-empat, Hidayat Nur Wahid, di Balai Rakyat Matraman Jakarta Timur, Jumat (6/7) siang.

"Ke depan kita akan perhatikan manula. Manula akan jadi warga Jakarta yang terhormat," kata Hidayat. Hidayat juga menjanjikan bahwa manula akan mendapatkan fasilitas-fasilitas khusus nantinya.

Dengan fasilitas-fasilitas yang akan diberikan nanti, Hidayat berharap manula akan menjadi warga Jakarta yang terhormat.

"Jadi tidak perlu antri saat membeli karcis, mendapat prioritas saat mengendarai kendaraan umum, mendapat prioritas utama ketika berobat dan berbagai keutamaan-keutamaan lainnya," terang Hidayat.

Menurut calon gubernur yang diusung PKS (Partai Keadilan Sejahtera), manula adalah orang tua sendiri, sehingga harus mendapat perhatian dan prioritas utama.

Dengan begitu, keberkahan hidup akan dicapai dan kehidupan kita akan bahagia. Jika orang tua mendapat kehormatannya, Jakarta pasti akan penuh berkah, kotanya aman dan nyaman, warganya akan hidup bahagia.

"Insya Allah, Jakarta akan menjadi lebih berkah, aman, tentram dan nyaman," kata Hidayat yang saat itu didampingi oleh istrinya Diana Abbas Thalib.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement