Selasa 03 Jul 2012 10:55 WIB

Raja Spanyol Sambut Casillas cs

Kapten Iker Casillas menyerahkan tropi Piala Eropa ke Raja Spanyol, Juan Carlos
Foto: AP Photo/Dominique Faget, Pool
Kapten Iker Casillas menyerahkan tropi Piala Eropa ke Raja Spanyol, Juan Carlos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raja Spanyol Juan Carlos  -yang masih merasakan cedera pinggul setelah pulang berburu di sahara Afrika-, ikut menyambut para pahlawan Euro 2012 Senin (2/7) dan menyatakan terima kasih kepada pelatih Vincente del Bosque.

"Spanyol amat bangga dengan kalian. Benar-benar bangga, Bukan karena kalian semua merupakan pemain bagus, tetapi secara tim kalian tampil amat dahsyat," katanya kepada para pemain ketika sedang berpose untuk foto bersama dengan pimpinan kerajaan berusia 74 tahun itu.

"Kalian sudah menunjukkan bermain dengan amat bagus. Kalian orang baik, baik sebagai tim. Terima kasih kepada kalian semua, atas pengetahuan kalian, kecerdasan kalian serta determinasi yang kalian lakukan," katanya di taman Palacio de la Zarzuela di Madrid.

"Del Bosque melakukan pekerjaan menakjubkan dan faham membuat berbagai hal atau pilihan dan kita merasakan hasilnya," kata Raja, mungkin ia memberi jawaban atas kritikan pedas media ketika pelatih itu berjuang keras memilih striker utamanya.

Kapten Spanyol, Iker Casillas, mempersembahkan kaos nomor satu (1) yang ditandatangani semua pemain tim.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement