Ahad 01 Jul 2012 00:10 WIB

Unisma Bekasi Ciptakan SDM Bermoral dan Profesional

Rep: MgROL7/ Red: Heri Ruslan
Rektor Unisma, Dr Nandang Najmulmunir.
Foto: MgROL7
Rektor Unisma, Dr Nandang Najmulmunir.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Menyambut Hari Jadi ke-30, Universitas Islam "45" (Unisma) menggelar kegiatan bertajuk "Gebyar 30 Tahun Unisma" di Bekasi, Sabtu (30/6).

Gebyar 3o Tahun Unisma diawali dengan lomba senam yang diikuti oleh ibu-ibu dari sekitar Bekasi. Lomba senam itu secara resmi dibuka Rektor Unisma, Dr Nandang Najmulmunir.

"Kegiatan ini digelar untuk menyambut milad Unisma yang ke-30," kata Nandang. Selama 30 tahun Yayasan UNiSMA berkiprah di dunia pendidikan sedikitnya ada 7 orang yang pernah menjabat sebagai rektor. Nandang Najmulmunir tercatat sebagai rektor ketujuh.

"Unisma berkomitmen membangun intelektual orang bekasi khususnya. Intelektual yang kita kemas memiliki nama Islam '45," ujar Nandang.

"Simbol intelektualnya itu bagaimana menciptakan SDM yang bermoral dan profesional," ungkap Nandang.

Selain lomba senam juga diselenggarakan lomba karya tulis ilmiah, lomba futsal, dan pada hari Minggu (1/7) akan digelar bike to campus.

Antusiasme terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan itu. Yel-yel penyemangat yg dikumandangkan Nandang Najmulmunir sebelum lomba senam dimulai telah membakar para peserta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement