Selasa 26 Jun 2012 08:03 WIB

Ronaldo Mengaku Santai Hadapi Spanyol

 Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters/Rafael Marchante
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku santai dan tidak dibawah tekanan berat jelang laga semi final melawan Spanyol, Kamis dinihari. Baginya duel penting seperti ini adalah hal yang biasa dia hadapi.

"Tidak ada tekanan khusus hanya karena saya berhadapan dengan Spanyol," ungkap Ronaldo pada UEFA.com.

Pemain 27 tahun ini menjadi bintang pertandingan setelah di dua pertandingan terakhir berhasil menyumbangkan tiga gol penting yang melesatkan Portugal ke babak semi final. Spanyol, yang sukses membekuk Prancis pada pertandingan perempat final lain, akan menjadi lawan mereka.

Pada duel Kamis nanti, Ronaldo akan menghadapi rekan setim di Real Madrid dan lawan lawan yang biasa dia jumpai di La Liga. La Furia Roja memang lebih diunggulkan, namun bagi CR7, itu tak lantas membuatnya stres.

"Saya telah bermain di level tertinggi selama 10 tahun, baik untuk klub dan level internasional. Ya, saya merasa bertanggung jawab, namun tidak ada tekanan, saya terbiasa dengan pertandingan seperti ini," kata dia. 

"Spanyol adalah tim hebat dan ini akan menjadi duel hebat, dimana saya harap bisa memenangkannya. Namun itu akan menjadi pertarungan berat."

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement