Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Manchester City Belum Tawar Javi Garcia

Rabu 20 Jun 2012 23:35 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Karta Raharja Ucu

Javi Garcia

Javi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Ketertarikan Manchester City kepada Javi Garcia ternyata hanya rumor belaka. Pasalnya, hingga saat ini klub metro dolar itu belum melemparkan tawaran kepada playmaker Benfica tersebut.

Kepastian itu dikabarkan Manuel Garcia Quillon, agen Javi Garcia. Quillon menegaskan jawara Liga Primer Inggris itu belum mengajukan tawaran resmi menyusul isu ketertarikan the Citizens kepada kliennya.

"Tidak ada kontak maupun proposal dari Inggris terkait Javi," tegas Quillon kepada A Bola seperti dilansir talksport, Rabu (20/6).

Quillon menjelaskan, kliennya tersebut baru saja memperpajang kontraknya bersama Benfica. Karena itu, meninggalkan Estadio da Luz bukanlah opsi yang tepat bagi mantan pemain Real Madrid tersebut untuk saat ini. 

"Ia akan terus melanjutkan karirnya di sini," tukas Quillon.

Garcia bergabung dengan Benfica dari Los Merengues pada medio 2009. Garcia adalah sosok kunci dibalik keberhasilan Benfica meraih Piala Liga Portugal dan runner up Liga Sagres 2011/2012. Hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun ini telah tampil dalam 72 laga dengan raihan enam gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA