Jumat 15 Jun 2012 22:15 WIB

Mario Lawalata Kecewa Belanda Terpuruk di Euro

Mario Lawalata
Mario Lawalata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritis yang juga pemain basket, Mario Lawalata mengaku sebagai fans fanatik Timnas Belanda. Karena itu, Mario mengaku kecewa ketika Der Oranye menderita hasil buruk di Piala Eropa 2012.

Kecintaan Mario kepada Belanda sudah sejak usianya delapan tahun. Hal itu terbukti dari tattoo di kakinya yang bergambar lambang negara Belanda.

Mario menilai Belanda layak mendapat hasil seperti saat ini, karena permainannya yang buruk. "Saya kecewa Belanda mainnya jelek. Mereka layak mendapat hasil seperti sekarang ini. Mereka terlalu hati-hati, jadi ya salah sendiri," kata desainer Oscar Lawalata itu.

Belanda kalah 1-2 atas Jerman pada pertandingan di Stadion Meralist, Ukraina, Rabu (13/6). Sebelumnya, Belanda juga ditumbangkan 0-1 oleh Denmark pada pertandingan Sabtu (9/6).

Pada laga pamungkas, Belanda bakal ditantang Portugal, Ahad (17/6) mendatang. Meskipun peluang Belanda untuk lolos dari Grup B cukup kecil, Mario mengaku tetap optimis.

"Memang akan berat banget ya, tetapi saya tidak pesimis karena saya sangat setia mendukung Belanda. Kalau Belanda kalah, saya tidak ada jagoan lain," ujar Mario yang merupakan penggemar Barcelona itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement