Jumat 08 Jun 2012 14:31 WIB

Wah... Harga Tiket Laga Inggris Lebih Murah

Desain tiket Piala Eropa 2012
Desain tiket Piala Eropa 2012

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Tiket untuk pertandingan tim Inggris di Piala Eropa 2012 diturunkan. Karena banyak penonton yang kelihatannya tidak datang disebabkan perjalanan jauh ke Ukraina. Demikian informasi dari pasar tiket Seatwave, Kamis (7/6).

Inggris biasanya merupakan tim yang paling banyak didatangi penonton dalam turnamen besar. Tetapi karena pergantian pelatih baru dan beberapa cedera yang mendera pemain, menyebabkan kelihatannya menurunnya antusias pendukung untuk menyaksikannya.

Harga tiket untuk pertandingan Grup D Senin melawan Prancis turun sampai ke bawah 40 euro (50,25 dolar AS). "Tiket untuk pertandingan grup melawan Swedia dan Ukraina bahkan lebih murah," pihak Seatwave.

Tidak hanya tim Inggris saja yang mengalami masalah itu. Tiket untuk pertandingan besar antara dua negara pesaing bebuyutan Belanda dan Jerman yang main di Grup B dijual hanya 19 Euro per helai, padahal harga tiket paling murah 30 Euro. Pertandingan Spanyol dilaporkan lebih bagus dibanding pertandingan tim lainnya.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement